Monday, November 23, 2009

1st Posting, Aku dan Bola Voli

Blog ini adalah blog kelima yang saya buat dan blog-blog yang sebelumnya semuanya gak/belum bener (tapi semoga saja tidak termasuk yang ini). O'iy belum perkenalan. Ehemn..... test..test..!! Hmn.... Mauludin Faruk, itu nama yang orang tua berikan, keren ya?! Walaupun sekarang nama yang berbau arab sering dikait-kaitkan dengan teroris tapi ini asli ini bukan teroris. Anak petama (kakak) adalah perempuan namanya Novi Zihan Faruk, umurnya berbeda dua tahun. Dia sudah berkeluarga dan punya anak satu namanya Rizqina Zahwa Salsabila (keponakan). Dan anak ketiga (adik) namanya Fitria Akbar Faruk, umurnya sekitar hmn... berapa ya kurang lebih beda 10 tahunan lah.

Umur sekarang sudah 25 tahun, banyak orang bilang sudah cukup katanya entah apa itu maksudnya mungkin karena masih melajang hehe.... Tinggi 160 (pendek ya..) Berat 47-49 (kurus ya..) sangat tidak proporsional. Agama Islam atau Muslim. Makanan favorit gak ada kayanya cuma kalau makan paling suka sama telor, diapain juga boleh. Hobi nonton film dan olahraga khususnya Bola Voli dan Jogging.
Pengalaman olahraga Bola Voli lumayan lah pernah jalan-jalan keliling Jawa, itu juga karena sekolah mengadakan study banding ke perusahaan dan universitas di Jawa. Posisi sebagai pengumpan. Pengalaman bertanding:
Mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Nasional (POSPENAS), mati di kotak (kalah).
Vs Polsek Indramayu 3-2 (menang)
Vs Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 3-1 (menang)
Vs Gersik 1-3 (kalah)
Vs Petrokimia 0-3 (kalah)
Vs Mahasiswa UNESA 1-3 (kalah)
Vs Akademi Angkatan Udara (AAU) 3-1 (menang)
Vs SMU Taruna Nusantara 3-1 (menang)
Vs Mahsiswa UGM 0-3 (kalah)
Vs Mahasiswa UNES 0-3 (kalah)
Vs Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 3-2 (menang)

Ya, begitulah lebih banyak kalahnya daripada menangnya hehe...... Tapi dari situlah saya semakintetarik dengan dunia Voli dan sebagai rasa tertarik saya pada dunia Voli makanya saya berniat membuat blog yang isinya tentang Voli.
Harapannya sih Blog ini dapat bermanfaat bagi orang-orang seperti saya (para Volleyball mania).

ads

Ditulis Oleh : Alfaruq Hari: 5:45 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment